Jumat, 12 April 2013

Free Download Style Yamaha

Di sini saya akan membagikan beberapa style yang telah saya dapatkan dari Aneka Cara, Mulai dengan Cara Mencuri, Membeli, Menipu dan Merampas,. he..he.. tapi jangan kuatir semua itu akan saya bagikan kepada kalian secara GRATIS bagi pencinta keyboard khususnya yang masih pemula dan belum cekatan dalam memainkan chord-chord pada keyboard seperti saya ini, Kadang kala gue main keyboard bareng ponakan, gue yang maenin Ponakan yang nyanyi tapi pas main niatnya mencet chord 'Am' malah yang kena chord 'G' .. ha..ha.. artinya Musiknya ke Barat Lirik atau Lagunya Ke Timur (Gak nemu kan) Tapi bagi gue seh Asyik-asyik aja yang penting Ponakan senang intinya ''menghibur''
namun di tengah-tengah kesenangan atau sebut saja pas lagu kesukaan sang ponakan selesai, ia pun kembali request lagu-lagu kesukaanya yang lain,.  namun berhubung gue gak pandai jadi tak semua lagu bisa gue  iringi jadi yah gua bilang aja " Maaf nak, Oom belum punya Style nya'' walau sebenarnya punya,.  rebes kan.. he..he.. tapi bagaimana jika sebaliknya..? anda mahir mengiringi sebuah lagu tapi anda tidak punya Style nya,.
Saya kira dengan cerita singkat di atas kalian sudah dapat mengerti apa tujuan saya membagikan style Untuk Keyboard secara GRATIS.


  • Bagi teman-teman yang berminat silahkan Download Style nya....